Advertisements

DAW Kembali Memperkenalkan Layanan Honda Care

Roda2makassar.com – PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) memperkenalkan kembali layanan nya, yakni Honda Care kepada masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara pada Kamis (23/4). Layanan Honda CARE kali ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan dalam unit Sepeda Motor Honda terbaru yang mengarah ke EV (Electric Vehacle)daw honda care

Re-Launching yang disiarkan langsung melalui akun instagram @toranghonda ini dipandu oleh bagian Honda Customer Care DAW dengan narasumber Alexander Abimanto, HC3 Dept. Head.

Honda Care adalah layanan yang diberikan oleh DAW untuk semua konsumen pengguna Sepeda Motor Honda jika mengalami kendala darurat (emergency) pada sepeda motornya ketika sedang diperjalanan ataupun dirumah.

Ketika Sepeda Motor mengalami kendala, konsumen dapat menghubungi call canter 081244880123 untuk mendapatkan layanan Honda Care.

daw honda care

Menurut Alexander Abimanto, HC3 Dept Head DAW, Honda Care ini merupakan salah satu layanan purna jual untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen sepeda motor Honda dalam berkendara di jalan.

“Kami berharap dengan adanya layanan Honda Care ini bisa menjadi solusi saat konsumen membutuhkan layanan darurat bagi sepeda motornya ketika mereka dijalan. Layanan darurat yang dimaksud yaitu kondisi dimana sepeda motor mengalami kendala dan mengakibatkan sepeda motor tersebut tidak berfungsi dan tidak bisa dikendarai kembali”, ujar Alexander.

Untuk saat ini armada yang melayani Honda Care berjumlah 6 unit yang beroperasi hari Senin sampai Jumat dengan jam operasional dari jam 8 pagi hingga 4 sore.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

6 tanggapan untuk “DAW Kembali Memperkenalkan Layanan Honda Care

  • April 26, 2020 pada 11:24 am
    Permalink

    Honda Care memang membantu ketika dalam keadaan emergency….mantappppp

    Balas
  • April 27, 2020 pada 12:29 pm
    Permalink

    Asik kalo ada layanan seperti ini, tapi presentase penggunanya berapa banyak? dan dalam sehari berapa rumah yang dapat dilayani?

    Balas
  • April 27, 2020 pada 1:32 pm
    Permalink

    Di terapkan di seluruh plosok kayake lebih mantab

    Balas
  • April 27, 2020 pada 6:50 pm
    Permalink

    Layanan yang mrmudahksn konsumen…. joss

    Balas
  • April 28, 2020 pada 5:25 am
    Permalink

    Woh info rilisnya sampai juga ke pulau Rote dgujubar

    Anyway joss buat layananan Honda Care terbarunya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: