Advertisements

Marc Marquez Batal Tampil di MotoGP Andalucia 2020

Marc Marquez Batal Tampil di MotoGP Andalucia
Marc Marquez Batal Tampil di Andalucia

Roda2makassar.com – Halo bosku semua, kabar terbaru dari pagelaran motoGP menjelang seri kedua Minggu ini datang secara tiba-tiba dari kubu Repsol Honda melalui Manager Tim nya yaitu Alberto Puig yang menyatakan bahwa Marc Marquez batal untuk tampil di MotoGP Andalucia 2020 akhir pekan ini.

Berdasarkan hasil sesi tes FP3 yang menempatkan dia diposisi ke 19, keputusan akhirnya keluar dan memang dari awal Free practice dijadikan patokan apakah layak tidaknya Marc Marquez ikut di seri kedua ini, dari kondisi selama sesi latihan ternyata Marc Marquez mengalami kesakitan pada tulang lengan yang telah dioperasi.

Demi meminimalisir resiko lebih parah lagi akhirnya keputusan batalnya Marquez tampil diumumkan secara resmi oleh Alberto Puig.

“Kami tak ingin lagi mengambil risiko lebih besar. Marc tak akan membalap besok,” tutur Puig dikutip situs resmi MotoGP.

Ambisi Marc Marquez sepertinya harus tertahan dulu untuk seri kedua ini, dan harus fokus dulu untuk kesembuhan pasca operasi, kalau dipaksakan balapan pun posisinya juga tidak akan menguntungkan buat tim dimana hasil latihan bebas selalu diluar 10 besar, bahkan di sesi kualifikasi harus berhenti ditengah jalan.

https://twitter.com/MotoGP/status/1287009663884636161

Semoga cepat pulih dan menyajikan tontonan menarik buat para penggemar motoGP.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: