Honda Peduli Sultra, Astra Motor Beri Bantuan Langsung ke Konawe

Roda2makassar.com – Bencana Banjir yang terjadi di Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) sejak 2 Juni 2019, masih merendam pemukiman warga setempat. Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon melalui jaringan dealernya di Wilayah Sultra memberikan bantuan langsung ke lokasi bencana didampingi anggota Polisi dari Polda Sultra pada Sabtu 15/06/19.

Bantuan diberikan secara langsung oleh jajaran manajemen Astra Motor di Kecamatan Pondidaha yang merupakan daerah paling terdampak banjir di Konawe. Perjalanan menuju lokasi bencana didampingi oleh anggota polisi Polda Sultra, karena sulitnya medan yang ditempuh. Bantuan yang diberikan berupa makanan, logistik, dan obat-obatan. Bantuan tersebut, terkumpul dari dukungan jaringan dealer Astra Motor di Wilayah Sultra. Selain itu, Astra Motor melalui jaringan AHHAS juga memberikan Service+Oli secara gratis di wilayah terdampak banjir.

Marketing Manager Astra Motor Wilayah Sultrabon Matthew Poetra Sah mengatakan bantuan yang terkumpul dari jaringan dealer Astra Motor di Sultra berjumlah sekitar 21 juta. Kami juga ingin memberikan bantuan tersebut secara langsung, agar bisa melihat keadaan korban banjir saat ini.

“Bantuan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan agar selalu bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara. Dimanapun astra berada, sebisa mungkin kami hadir membantu dan menghadirkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.” Ujar Matthew

Lanjutnya, Astra Motor juga akan memberikan bantuan ke wilayah terdampak banjir lainnya yaitu Konawe Timur dan Konawe Utara. “Tidak berhenti disini, kami juga sudah menyiapkan bantuan untuk wilayah terdampak banjir lain di Konawe Utara dan Konawe Timur, kami sudah berkoordinasi dengan jaringan dealer setempat terkait bantuan yang akan diberikan”.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.