Advertisements

Fun Touring Generasi 125 Makassar, Touring dengan Protokol Kesehatan

Roda2makassar.com – Halo bosku semua, Rabu 28 Oktober 2020, Yamaha Indonesia melalui main Dealer Wilayah Sulselbar yaitu PT. Suraco Jaya Abadi Motor melaksanakan kegiatan touring bagi Media, Blogger, Vlogger dan konsumen dengan tema Fun touring generasi 125 yang sekaligus memperingati hari sumpah pemuda yang tepat dihari yang sama.

Acara serupa telah dilaksanakan dibeberapa kota lain di Indonesia seperti di Semarang, Medan, Pontianak, Gorontalo dan kemarin adalah Giliran Kota Makassar dengan menempuh rute sejauh 125 km kearah Selatan pulau Sulawesi.

Tujuan akhir dari fun touring generasi 125 ini adalah Bantaeng yang kemudian memilih tempat wiswa Loka Bantaeng sebagai titik akhir Touring dengan jarak yang pas 125 km, ini sekaligus memberikan nuansa rute yang berbeda-beda bagi para peserta dimana melalui perjalanan dalam kota yang cenderung macet, jalan lurus, serta menanjak ketempat wisata tersebut.

Touring dimasa pandemi ini memang harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan ini sudah diantisipasi dengan sangat tegas oleh panitia, kesemua peserta diseleksi dengan ketat dimana harus lolos Swab dan rapid test sebelumnya.

Penggunaan masker merupakan hal yang wajib, serta disemua tempat persinggahan harus menerapkan protokol kesehatan lainnya seperti cuci tangan dan meniadakan salam-salaman.

Bagi R2M, ini merupakan pengalaman pertama touring disaat musim pandemi, namun ternyata tidak berbeda jauh suasannya dengan keadaan normal, semua perserta pun mengungkapkan hal yang sama, dan bagi mereka ternyata touring dengan protokol kesehatan tak seribet yang mereka fikirkan sebelumnya.

Panitia dalam hal ini PT. SJAM pun berhasil dengan sukses menggelar fun touring generasi 125 ini dengan protokol kesehatan yang ketat sehingga para peserta kembali dengan keadaan yang tetap sehat dan tanpa khawatir bercengkrama dengan keluarga dirumah.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

One thought on “Fun Touring Generasi 125 Makassar, Touring dengan Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.