Advertisements

Maveric Vinales Cerai Lebih Cepat dengan Yamaha di 2021

Roda2makassar.com – Halo bosku semua, kabar yang sebelumnya sudah menguat sebelum race MotoGP Assen Belanda minggu kemarin akhirnya terkuak sudah dan 100% Maverick Vinales bakal mengkahiri musim 2021 ini bersama tim Yamaha MotoGP.

Kontrak yang sebelumnya berdurasi hingga 2022 akhirnya harus dimajukan lebih cepat, ini memang menandakan adanya masalah super besar antara tim yamaha dengan Vinales sendiri, kalau kasus kecil, kemungkinan tidak bakal sampai cerai mendadak dipertengahan kontrak.

Ketidakharmonisan ini sudah muncul di awal-awal seri motoGP, Vinales yang selalu menunjukan performa tidak konsisten mengeluh terhadap yamaha, tapi tim ini ngotot karena hasil pengembangan M1 yang mereka racik berhasil ditunggangi Quartararo, lah jadinya yang harus bekerja keras lagi adalah si Pebalap, kata Yamaha.

Mantan Rider Suzuki MotoGP ini yang awalnya merupakan proyek suksesor VR46 akhirnya gagal total juga di 2021 ini, saat pebalap lain datang dengan kecepatan yang lebih baik dalam tim, maka waktunya untuk cari tim yang lebih lambat namun masih bisa jadi yang tercepat ditim itu.

Kemana berlabuh? Aprilia masih kosong 1 slot, bertukar tempat dengan MIR, atau Aramco? kita tunggu bursa transfer nanti.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version