Advertisements

Hasil Race MotoGP Mandalika 2022, KTM Ngamuk

Roda2makassar.com – Halo bosku smua, race MotoGP Mandalika 2022 ini memang penuh dengan drama namun malah jadi keseruan buat para penonton dan pebalap sendiri, mulai dari kecewanya fans Marc Marquez, hingga pawang hujan yang menghiasi timeline medsos. Hasil MotoGP mandalika

Lantas bagaimana jalannya race kelas MotoGp sendiri, setelah ditunda akibat turunnya hujan cukup lebat dijam 3, akhirnya race bisa dilaksanakan sejam kemudian, pole Potition Fabio Quartararo langsung melesat namun hanya beberapa tikungan Miquel Olivera berhasil memimpin bahkan hingga akhir.

Bertarung seru dengan johan Zarco, untuk posisi kedua, Fabio akhirnya bisa lepas dan mendekat ke podium 1, sayang Miquel Olivera terlalu kuat di wet race kali ini. Hasil MotoGP Mandalika

Akhirnya podium 1 diisi Olivera dari KTM factory, kedua Fabio Quartararo dari Yamaha Factory dan Johan Zarco dari Pramac Ducati.

Kombinasi podium yang membuktikan bahwa semua tim tahun ini adalah tim yang kuat dan hampir sejajar.

Lantas gimana dengan hasil tim lain di MotoGP Mandalika? Honda hanya bisa menduduki peringkat ke 12 lewat Pol Espargaro,  suzuki lebih baik, dengan Alex Rins yang berhasil finish posisi 5 serta Joan Mir yang barusan tidak jatuh diposisi  ke 6.

Berikut hasil resmi balapan MotoGP mandalika tadi sore.

Hasil MotoGP MandalikaHasil MotoGP Mandalika

 

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: