Jumat, Juli 19, 2024
balapducatiLatestmotogp

Alex Marquez Perpanjang kontrak dengan Gresini

Roda2makassar.com – Halo bosku semua, kabar terbaru datang dari kubu tim Ducati Gressini motoGP dimana Alex Marquez dikonfirmasi bertahan di Gresini Ducati untuk MotoGP musim 2025 dan 2026 atau kontrak 2 tahun kedepan.alex marquez gressini

Seperti yang diharapkan, Alex Marquez telah resmi dipastikan bertahan di Gresini untuk musim MotoGP 2025 dan 2026. Pembalap Spanyol itu bergabung dengan tim satelit Ducati pada awal musim lalu, setelah tiga tahun di Honda, menghidupkan kembali karirnya dengan dua podium dan kemenangan Sprint di Desmosedici.

Hasil terbaik mantan juara dunia Moto3 dan Moto2 tahun ini di GP23 adalah peringkat keempat dan Marquez saat ini berada di peringkat kesembilan kejuaraan dunia. “Bertahan di Gresini adalah tujuan utama saya,” kata Marquez.

“Sejak saya bergabung dengan tim ini, target saya adalah untuk secara konsisten mendekati yang terbaik, dan itu adalah sesuatu yang belum saya capai. “Awal musim tidak seperti yang kami harapkan, namun tim ini kuat dan saya tahu ke mana kami bisa melangkah.

“Jadi, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Nadia atas kepercayaannya, dan aku yakin kita akan segera membalasnya dengan pizza nanas perayaan!”

Pemilik tim Nadia Padovani menambahkan: “Alex adalah murid kami. Sejak ia bergabung dua tahun lalu, sinergi antara dirinya dan tim sangat luar biasa dan semakin kuat di setiap balapan.

“Kami tahu potensinya; ia telah menunjukkannya dan hanya butuh konsistensi. Memperpanjang kontrak dengannya merupakan langkah yang jelas bagi kami karena kami menyadari nilainya baik di dalam maupun di luar lintasan. 

“Hasilnya akan terlihat tahun ini juga, saya sangat yakin akan hal itu.”

Dengan pindahnya saudara laki-laki Marc Marquez ke tim resmi Ducati tahun depan, Alex akan memiliki rekan setim baru untuk tahun 2025.

Spesifikasi mesin Gresini juga masih harus dikonfirmasi, dengan motor pabrikan GP25 yang disediakan untuk Pramac akan tersedia menyusul peralihan tim ke Yamaha.

Kira-kira siapa yang bakal jadi tandem Alex di Gressini, kita tunggu dalam beberapa hari kedepan.

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.