Jumat, Juli 19, 2024
balapmotogpyamaha

Toprak Tidak Bakal ke Pramac MotoGP, Apakah ke Honda?

Roda2makassar.com – Dengan kepindahan Pramac ke MotoGP dari Ducati ke Yamaha secara resmi, perhatian kini beralih kepada siapa yang akan mengendarai M1 spek pabrik musim depan.toprak ke pramac

Pembalap Pramac saat ini, Jorge Martin, keluar dari persamaan setelah menandatangani kesepakatan dengan Aprilia, sementara rekan setimnya, Franco Morbidelli, diperkirakan sangat tidak mungkin ingin kembali ke merek yang ditinggalkannya pada akhir musim lalu.

Hal ini menjadikan nama-nama seperti mantan pebalap Pramac Jack Miller dan pebalap muda Italia Fabio di Giannantonio sebagai kandidat potensial meski yang lebih mengejutkan lagi rumor telah memasukkan nama-nama seperti Andrea Iannone dan Toprak Razgatlioglu.

“Kami baru saja mengambil keputusan yang sangat besar [untuk meninggalkan Ducati dan bergabung dengan Yamaha], jadi kami belum memikirkan pembalap,” kata pemilik tim Paolo Campinoti kepada MotoGP.com. “Kita lihat saja dalam beberapa minggu ke depan dan kami akan memutuskan dengan pasti. Kami akan mencoba mendatangkan pembalap terbaik agar proyek ini berhasil.”

Ketika ditanya secara khusus tentang kembalinya mantan pebalap Pramac Andrea Iannone ke ajang MotoGP, yang memulai kembali kariernya di WorldSBK musim ini setelah larangan anti-doping selama empat tahun, Campinoti berkata:

Namun Campinoti mengesampingkan pemimpin gelar BMW WorldSBK saat ini, Razgatlioglu.

“Menurutku itu hanya… maksudku, itu hanya gosip.”

Anda tidak berpikir itu akan terjadi?

“Tidak, 100%.”

Toprak Razgatlioglu menguji M1 dua kali tahun lalu tetapi tampak tidak nyaman dengan mesin itu dan kemudian meninggalkan Yamaha untuk BMW, diisukan pindah ke Pramac namun ternyata nihil.

Nah, rumor kembali berlanjut jika tidak ke Yamaha, apakah bakal ke Honda menggantikan Joan Mir atau Taka?

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.