Ngikut pecahkan rekor muri bersama pertamina enduro matic

Ahad kemarin, pagi nya denger di radio ada acara pemecahan rekor muri untuk penggantian oli terbanyak bersama pertamina enduro matic. tidak ada rencana sih, tapi berhubung sorenya tidak ada kegiatan jadi tidak apa2 kesan liat-liat acaranya. dan ternyata sampai jam 5, target untuk makassar sekitar 8ratusan belum terwujud. langsung aja daftar pake sim dan stnk, di kasi sticker no urut dan antri..Gratisssss smuanya,..xixixi

pendaftar juga tidak banyak dan panitia masih membuka katanya sampai malam demi mencapai target. sepertinya kurang sosialisasi makanya acara ini tidak ramai, saya saj cuma dengar paginya hanya dari radio.

Setelah antri, motor langsung di kasi masuk ke area penggantian oli, tanpa basi basi, cess,,,,cesss,,,ces,,,, tidak kurang 5 menit, selesai…

monitor di layar yang langsung terhubung online menunjukkan sekitar jam 5 sore, peserta sudah mencapai 3041 dari semuah wilayah, penymbang terbesar yaitu jakarta sebanyak 1132,jogja 502, surabaya 501, medan 485 dan makassar 461.

dan setelah dengar berita terkahir akhirnya, rekor tercapai dengan jumlah total 4063 motor matic yang berhasil memecahkan rekor muri penggantian oli terbanyak.

Advertisements

KENANGAN LAMA BERSEMI KEMBALI (ROSSI)

pulkam kemarin dapat ole2 buat posting lagi. sebuah poster yang saya beli semasa SMA sekitar tahun 2002-2003, lupa karna dah lama masalahnya. Ukurannya lumayan besar, beli di pasar pastinya. mall di kampung tidak ada.xixixi..

ternyata poster ini masih ada dan melekat erat (yang pasang siapa yah??) di gudang bersama barang2 seken (dulunya di kamar temanin tidur,,,hahaha).

namun ternyata poster ini kira kira akan menjadi kenyataan lagi. Gambar semasa de dakter, masih bersama tim repsol honda dan mengenang masa2 kejayaan beliau bersama tim repsol. puitis amit…

Setelah kabar kesi stoner gantung helm, memori ini sepertinya punya harapan di musim 2013, mark markues harus di tim satelit sebelum jadi adalan repsol, kecuali lorenso jadi penghalang atau rossi di kontrak tim lain, apa lanjut dengan desmosediki atau pindah.

Harapan saya sendiri, mudah2an memori 10 tahun yang lalu ini bisa terwujud lagi.amin,,,, tapi sang pesaing(biaggi dan gibernau) sudah tidak ada…. Kembalikan mereka juga donggggg,,,,ckckckckc,,,,

Mencari motor di tempat parkir dengan mudah, nih cara gw selama ini

Warna motor yang mencolok???? bukan…

Parkir di tempat paling di ingat????? salah…

Parkir sendirian??? itu mah bukan tempat parkir, tapi dirumah,,,hahaha…

Biasanya kalau di parkiran moll moll kayak begini nih parkiranyya,,,, semerawut, bayar perjam mahal, motor lecet2,,,hmm,,,,, pulang, carinya susahh,,, entah di pindahkan si penjaga parkir atau kitanya yang lupa markirnya dimana,,,,,ckckcck…

nih beberapa gambar parkir yang semerawut dari mbah google,,, nyari motornya pasti susah klo udah mau pulang,,,

coba liat gambar di atas,,,apa nya yang sama smua?? beda2 otomatis,,hehehe,,, tapi 1 kesamaan smua motor ini adalah, smua stang di rebahkan dan di kunci menghadap atau berbelok ke kiri..

dari sini gw buat perbedaan tersendiri, stang di kunci ke arah kanan, insya Allah, dapat nya akan mudah gan. Silahkan di coba, tapi.. ehh ada tapinya,,,!!!!!  trik ini hanya berlaku untuk motor HONDA saja,, Yamaha, suzuki, kawak, tidak bisa. merek lain blum pernah coba..

kayak gini nih klo di tempat parkir…

Selain itu, nomor punggung pun sangat membantu mendapatkan nya dengan mudah,,,,
Pernah juga waktu hidup merantau di Jogja, ada yang bilang kalau pencuri tidak bakal mencuri motor yang di kunci stang dengan model seperti ini. jadi sklian menghindari pencurian juga kalau begitu…

sekian dulu ceritaku,,, mana ceritamu????

 

Penampakan new Jupiter FI di Jalanan Makassar

kemarin sore lewat jalan AP pettarani makassar, melihat buntut motor yang saya liat penampakannya mirip di blog2 otomotif lain yang disinyalir jupiter baru.. persis, klop n pas, sedang dikendarai berboncengan dengan pakaian ala orang kantoran tapi bercelana coklat tua,hmm….polisi bukan yahh,,,,!!!!!!!!

tapi maaf gambarnya goyang, maklum pakainya kamera HP. jadi tidak terlihat jelas…damnnn….

dalam gambar yang jelas terlihat cuma buntut tupun buram, velg masih jari2, body full hitam di tutupi stiker.

Plat nomornya cantik gan, DD 6000 ZZ.bagi anda yang di makassar menemukan plat nomor ini, tolong foto yahh baru kasih ke saya,,,,:-)

setelah ku ikuti beberapa detik aja, sang boncenger melihat ane pegang HP n langsung bisikan pun terjadi dan kemudian mereka belok ke arah kiri.. hmmm…. gw ketahuan kayaknya sedang memata2i… dan mereka pun tak terkejar…

nih gambarnya saat belok,,,burammmm tanpa 1 bentuk yang jelas,,,hehehe,,,,

sekian info dari makassar,,, salam roda 2…