SYM Galaxy, Gabungan Jupiter MX dan Jupiter Z

symdapat dari vietnam nih mongtor, SYM galaxy yang bukan handphone gan,,, 😀
Model mantap abizz nih perpaduan 2  motor yamaha. Tebeng depan mirip MX, samping ke belakang agak2 mirip jupiter Z tuh, kemudian fender depan sih mirip MX lama. Lampu depan juga. dengan Spak bor depan yang nempel kayak MX di shock bawah, kolong mesin kosong melompong tuuhh… jadi kerdilll… coba saringan udara di perbesar. akal2lan Mocin,,,haha…
thiet-ke-giong-exciter-sym-galaxy-sr-co-gia-17-trieu-e242ec sym-galaxy-110-len-ke-voi-gia-162-trieu-dong-423fa7

lanjut, velg palang nya mirip TVZ dazz yang sedikit di bengkok kan.
mesin 108 CC. hmm,,, spertinya produksi sendiri nih tanpa copas dari produk lain.
dari gambar bisa diliat, ada bagasi gan di depan kaki, kayak metik metik gitcuuu….
dan tersedia dalam 2 varian, Velg palang dan jari jari.
minus lampu belakang nih,,, tapi dari samping mirip juga tuh sama MX lama…sym2

dari hasil analisa di atas, ane simpulkan aja, nih kloningan Jupiter MX lama dengan sedikit perubahan… CMIAW…
gimana menurut agan agan sekalian…!!!!

Advertisements

5 thoughts on “SYM Galaxy, Gabungan Jupiter MX dan Jupiter Z

  1. Jadi inget bebeknya Kymco yg mantap…tapi jangan coba2 lawan bebek Jepang dah bakal kalah volume meski fitur bisa menang….kecuali nekat dan berani rugi kaya bebek India….:-)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *