Zoomer X tidak akan diproduksi AHM

kok bisa??? dapat berita darimana???

Maaf para reader sekalian, ini hanya opini ane sendiri, entah nanti akan saya cabut ulang atau tidak, yang jelasnya kesimpulan terakhir saya demikian.

Alasannya??Hanya 1 alasan, karena shock depan.

gambar dari motoupdate.com
Sekalipun mesin sama plek dengan beat atau spacy namun disisi peredam kejut depan inilah faktor alasan utama saya menyimpulkan judul di atas. ada apa dengan shock up side down ini??
Alasannya begini, coba liat semua line up skutik honda. rata-rata memiliki spare part yang sama, contoh nya ya spacy, beat, dan scoopy. lah wong beda di rangka aja sama body. mesin, velg, shock, sama semua. dari alasan inilah minimal zoomer x harus sama dengan ke duanya itu, mesin, velg dan peredam kejut harus sama. Namun apa daya, sisi peredam kejut depan berbeda. jadi harus produksi sebuah shock baru untuk melengkapi line up lama demi menciptakan jenis baru. Pasti AHM akan berfikir ulang. (kita kesampingkan Velg, bisa aja zoomer pake velg 14″.. :D)

Lalu kenapa x ride bisa muncul??? coba liat mesin, shock dan velg. sam persis kan dengan mio j atau mio GT. Walau velg lebarnya seperti Xeon RC.

Bagaimana pendapat agan sekalian…!!!!

Advertisements

One thought on “Zoomer X tidak akan diproduksi AHM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *