Kemeriahan Lounching XEON GT 125 Makassar

Selamat pagi agan-agan sekalian, sesuai janji saya kemarin untuk menyajikan berita lunching Eagle eye ini, dengan penuh semangat dan sampai kehujanan sampai di tempat acara, alhamdulillah bisa mengabadikan beberapa moment dalam acara tersebut. Ane berangkat jam 5 sorean ehh, pas perjalanan hujan deras, untung dah siap jas hujan sebelum hujan :D.

Jam 6 sampai di tempat @mall Panakkukang makassar, mall terbesar yang ada di kota makassar ini sudah sering dijadikan langganan lounching produk2 baru selain di anjungan pantai losari. Ane masuk liat acara dan ternyata masih cek sound untuk band2 yang akan tampil, yahh,,,, sekalian sholat magrib dulu.
DSC00478 sudah sebulan lebih ngak kesini, ternyata mushollanya telah di perbesar, dulu cuma muat 3 baris aja, mungkin karena dah capek di kritik masyarakat.
oke, lanjut ke Acara…
Sebelum lounching, ini ternyata Yamaha Makassar yang di pegang oleh Suraco Jaya Abadi Motor telah melakukan penjualan motor ini sejak 20 januari yang lalu, dan menurut Si Mc,antusias pembeli sangat tinggi. Tingginya berap biji nih?? 😀
dan lanjut si MC, Yamaha wilayah sulselbar menguasai pasar tahun 2013 ini dengan total market share sebesar 59%. Baru mau buru data validnya dulu.

Sebelum acara puncak, ada beberapa penampilan dari beberapa band lokal, dan Atraksi Kapoera yang cukup menghibur penonton, tapi yang di tunggu2 adalah penampilan BAND GEISHA yang membuat para pengunung membludak.
DSC00475Lantai 2 pun dah penuh tuh, dan kebanyakan yahhh para muda mudi alias ABG yang menantikan Geisha.

Acara launching kali ini berbeda dengan yang biasanya, sebelumnya, sebanyak 150 orang melakukan nigh running dari jl. Riburane sampai di moll ini dengan jarak tempuh 5km, lari gan, bukan naik motor.. 😀 membawa bendera Yamaha dan Plakat yang akan diberikan kepada Pimpinan Yamaha sebagai tanda waktu lunching nanti.
DSC00483dan skipp.skip… acara puncaknya gan,,
DSC00488 DSC00489demikian berita untuk hari ini.  Dan ini galeri foto2 Xeon Gt nya.
DSC00468 DSC00467 DSC00466 DSC00465 DSC00463 DSC00458 DSC00455

Advertisements

2 thoughts on “Kemeriahan Lounching XEON GT 125 Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *