Antara Honda New Megapro Fi dan Suzuki Gixxer

2 hari ini jagad blogspahe di berondong dengan 2 produk baru, apalagi kalau bukan ke dua judul diatas. Pas buka reader, ehhh rata-rata sudah bahas ke dua motor anyar ini, yahhh akhirnya saya ngalah aja biarlah bikin artikel yang rada-rada beda… 😀

Jadi maksud judul diatas bgmn?
Maksudnya adalah bagaimana jika kedua model ini siap dan sudah ready untuk diboyong, manakah yang akan saudara saudari sebangsa maupun yang tidak untuk dipilih?
Berikut penampakan keduanya..
20140127_064807_pilihan-warna-New-MegaPro-FI-F Suzuki-Gixxer-1-468x311sepintas pasti kita akan memilih gixxer?? betul!!!!!… dan memang secara kelas yahhh, keduanya hampir sama, sama sama 150cc, air cooled, SOHC….model sih dipegang gixxer, tapi dari sisi teknologi, wahhh… NMP ini lebih joss…tapi biasanya cinta itu datang pada saat pandangan pertama. Isinya nanti aja, yang jelasnya cantik.. 😀 kira kira begulah dengan gixxer ini.

Kalau posisi harganya sama dengan NMP FI atau byson, wahh ane milih gixxer dehh,,, tapi kalau misalnya nanti di posisikan harganya sama dengan vixion, wahhh,,, mikir 2 kali buat bli. lah wong Secara basis mesin sih yahhh lawannya Byson, NMP fi, dan verza.
Bgmn dengan agan agan sekalian..

Advertisements

4 gagasan untuk “Antara Honda New Megapro Fi dan Suzuki Gixxer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.