Advertisements

Saya tidak setuju dengan posisi tombol klakson Honda sekarang

Waduhh,.,,, protes agak keras nih bagi honda, tapi mau di apa lagi, inilah yang saya rasakan sebagai pengguna honda terutama si blibit aka blue beat yang sudah beberapa bulan menemani.
Kenapa honda harus keluar dari paten yang dulu??
setelah searching di mbah google, ternyata alasan utamanya adalah untuk safety. dimana posisi paling bawahlah yang menurut honda posisi paling cepat untuk dijangkau ibu jadi, jadi sein lebih di utamakan daripada klakson.hmmm…. disini yang saya paling tidak setuju, kenapa??? karena pertama, klakson di anak tirikan oleh honda, yang ke dua saya lebih butuh waktu yang cepat untuk memencet klakson, coba fikir, ada orang tiba2 nyebrang se enak jidat di depan agan, gerakan refleks pasti akan memencet klakson, dan jangkauan patent sekarang agak sulit untuk itu. Ane yakin yang punya honda pasti merasakan hal yang sama.

Nah selanjutnya adalah soal sein. pernah kah agan2 memencet sein secara tiba2 atau refleks mencetnya?? pasti tidak, kecuali agan beloknya juga tiba2. Jadi disini, kita lebih punya waktu berfikir untuk memencet sein sebelum belok. lah kenapa ini yang diutamakan sekali. Jadi intinya, yang dipencet secara reflekslah yang harus di utamakan (ditaruh ditempat yang paling mudah dijangkau).

sumber.

yang terakhir, semua pabrikan lain menggunakan patent yang sama, lah wong kenapa honda dengan seenaknya dewe’ kluar dari formasi yang sudah pasaran ini.

Silahkan di komentarin.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

6 tanggapan untuk “Saya tidak setuju dengan posisi tombol klakson Honda sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.