MotoGP, komposisi Rider Musim depan sampai saat ini tidak berubah

Bahas sedikit lagi nih tentang isu di motogp. Kali ini mengenai transfer para pembalap.
Beberapa pembalap sampai saat ini sudah menandatangani kontrak mereka, dan komposisi untuk rider pabrikan yaitu Honda, Yamaha dan ducati tidak ada yang berubah.

Yang paling pertama teken kontrak adalah Rider pabrikan Honda, Marquez dan the real Championship partners, Dani Pedrosa.Spekulasi awal mengindikasikan akan hengkangnya dani ke Suzuki atau Yamaha namun ternyata tidak terjadi, maklum, Dani juga kan anak emas honda “buat nemenin temennya jadi jurdun”.hehehe…..
wpid-screenshot_2014-07-13-21-25-51-1.png

perpanjangan kontrak keduanya sampai 2016 nanti, jadi kita akan melihat keduanya di tim ini dan dengan livery yang sama 2 tahun lagi. Kemarin juga Repsol sudah teken kontrak perpanjangan sponsor 3 tahun kedepan.

Selanjutnya adalah Valentino Rossi yang sebelum race Jerman sudah deal kembali dengan Yamaha 2 tahun lagi. Namun sang partner belakangan hanya Teken kontrak untuk 1 tahun aja. Spekulasi akan pindah nih 2016 nanti.

1 lagi tim pabrikan adalah ducati, dimana Dovizioso yang cukup bersaing dimusim ini tanpa hambatan melanjutkan kontraknya 2 tahun lagi. Disusul Cal Crutchlow yang teken kontrak 1 musim lagi.

Akibat dari komposisi yang sama di ducati ini menyebabkan Anrea Ianone sedikit kecewa, maklum, pengennya sih masuk tim utama tahun ini, namun apa daya Gas belum sampai.. 😀 dan dengan ihlas harus tetap di satelitdan teken kontrak 1 tahun lagi. mudah mudahan taun depan sudah bisa pindah dehh,,, 😀

Untuk tim satelit, baru dia nih yang sudah jelas, yang lain ane belum tau….
Silahkan ditambahkan gan jika ada update terbaru,,,,

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *