Advertisements

Lagu Indonesia Raya Berkumandang di Sirkuit Qatar Akibat Ulah Putra Sulawesi Selatan

Aslkm dan selamat pagi menjelang siang reader dan rider sekalian.

Bersamaan dengan di adakannya Gelaran motoGp perdana seri Qatar minggu kemarin, siangnya diadakan sebuah ajang pencarian bakat yang bertajuk Shell Advance Asia Talent Cup yang diikuti oleh pembalap pembalap dari negara-negara asia seperi malaysia, jepang, thailand,china dan australia. Sebuah penjenjangan yang baik sekali untuk masuk ke moto3 motogp.

Nah, di ajang ini Indonesia diwakili oleh 2 rider yaitu Gerry Salim dan Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, dari kedua rider ini, yang berhasil menyaber podium adalah Andi gilang, dimana pada race ke2 berhasil naik podium pada posisi pertama, mantap nih bocah. andi0Profil singkat dan  perjalanan karir bocah ini sudah pernah R2M bahas di artikel sebelumnya disini. dan memang menunjukkan trend yang sangat positif untuk karir balapannya, mudah-mudahan kedepan minimal indonesia bisa lagi mengirimkan wakil untuk masuk ke ajang motoGp.
ATC-qatar-race2-0011Bagi yang ingin menonton aksinya, silahkan buffer di bawah ini.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Satu tanggapan untuk “Lagu Indonesia Raya Berkumandang di Sirkuit Qatar Akibat Ulah Putra Sulawesi Selatan

  • April 6, 2015 pada 10:49 am
    Permalink

    mantap, akhirnya lagu indonesia raya bisa berkumandang di negeri orang, dan yang paling keren ternyata anak sulsel yang membawa bendera merah putih ke tahta podium

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: