Bupati Sidrap jadi bintang iklan Honda

Aslkm dan selamat siang menjelang makan rider sekalian.
Abis bahas mobil, kembali ke roda 2 deh, kebetulan dapat gambar yang bisa dijadikan artikel hari ini. 😀

Mungkin sudah ada yang kenal dengan Bupati Sidrap yang satu ini, selain memang hoby otomotif, bupati ini juga sangat proaktif dalam semua kegiatan otomotif di sulawesi selatan, Yup, Rusdi Masse, seorang bupati yang sangat berjasa bagi bumi lasinrang. Sirkuit RMS (RUSDI MASSE SIRKUIT) land yang dibuatnya, merupakan satu-satunya sirkuit di Sulawesi yang bertaraf nasional, bahkan beberapa waktu lalu mengadakan night race atau balap malam seperti qatar.

Karena begitu aktif di dunia otomotif, akhirnya honda mempercayakan bupati ini jadi bintang iklan lokal di daerah sendiri, sebuah upaya yang dahsyat dari Honda untuk menggaet konsumen, maklum, Yamaha di kawasan Sul sel masih menguasai, dan inisiatif ini belum pernah dilakukan pabrikan lainnya.
rusdi-iklan1_20150406_200755Dari iklan yang terpampang di Lawowoi(pertigaan ke Enrekang dan ke Wajo) tersebut, diseblah kanan Foto Marquez dan diseblah kiri sang bupati. Ditengah terpampang beberapa pembalap honda lokal Sulawesi selatan seperti Herman Bass, Lucky Kaddi, A. Farhat yang bukan Abbas, Handy Tuahatu, Anis, Iskar, Nur Alfath, Andriyansah Kaconk, Dandy Soddink dan Ardiyansah Dwi Putra.

ohh, iya, ini bupatinya om nanared.wordpress.com loh…hehehe,,,,

Advertisements

2 thoughts on “Bupati Sidrap jadi bintang iklan Honda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *