Selesai Sudah Drama MotoGP 2015

Assalamualaikum dan selamat hari Pahlawan.

Pertama-tama R2M mengucapkan selamat kepada juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo dari tim Yamaha Movistar, dan selamat kepada para fasnnya, tidak lupa pula selamat kepada Yamaha Movistar sebagai TIM dengan poin tertinggi dan Yamaha Sendiri sebagai pabrikan dengan poin tertinggi.

Beberapa blog, berita, status dan komentar telah banyak menyajikan pendapat berbeda, menyalahkan rider lain bahkan menganggap Dorna dan FIM pun bermain drama dalam motogp tahun ini. Akhirnya R2M pun jadi gatal dan ingin beropini sendiri tentang motogp tahun ini.

Kecewa adalah kata yang pertama, kecewa yang pertama adalah kecewa Rossi tidak juara dunia, R2M pribadi berharap tahun ini Rossi juara dunia dan secara tiba-tiba pensiun, tapi sayang tertunda dan harus berusaha lagi tahun depan. 😀

Kenapa R2M berharap rossi pensiun saja, karena R2M melihat MotoGP sekarang masih terlalu Rossisentris, MotoGP is Rossi bagi kebanyakan orang, bahkan yang bukan fans rossi pun akhirnya jadi fans karbitan mendukung rossi. Yah, mungkin karena idolanya sudah tidak bisa juara dunia, bahkan status FB ibu2 RT pun mendukung Rossi. 😀

Kecewa yang kedua adalah Drama Rossi menendang Markuez, Sisi Rossi yang calm jadi sebuah monster bagi para fans Markues, teman dulu sudah jadi musuh. Bagi Fans rossi pasti menyalahkan marquez, begitupun sebaliknya, tapi keputusan Dorna sudah sangat jelas, Rossi Bersalah.

Kecewa yang ketiga adalah Drama Marquez sendiri, walaupun menyngkal dengan 1001 alasan, tapi secara teknis dan secara kasat mata memang ada upaya untuk meloloskan 99 sebagai juara dunia.

kecewa yang ke 4 adalah R2M belum diupporove oleh Wordads.

Mungkin ada yang bertanya R2M idolanya siapa? Coba tebak aja, yang jelasnya bukan ketiga pengatur drama tahun ini.

Sekian drama motogp 2015, mari kita tunggu tahun 2016 mendatang, apakah akan jadi Drama juga?

Advertisements

2 thoughts on “Selesai Sudah Drama MotoGP 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.