Yamaha Aerox 125, Ahhh sudahlah

Selamat pagi dan salam hangat.

Sudah terbuka semua sekarang secara gamblang tentang salah satu senjata Yamaha di Segmen metik yaitu Aerox 125 yang diposisikan sebagai pengganti Xeon 125 dan yang paling di tunggu adalah spesifikasi resmi dari yamaha, melalui sebuah bocoran spek yang tertera di brosur ternyata si Aerox ini ahhh sudahlah menurut R2M.aerox specApa yang jadi point penting dari spek itu? not bad sih tapi tidak ada yang wow.
Sebelumnya R2M dan beberapa pengamat memprediksi bahwa motor ini bakal mengusung all new concept mulai dari desain, teknologi dan Mesin bluecore tapi ternyata itu tidak terbukti. Boleh dibilang prediksi meleset.

Mesin yang awalnya diprediksi berteknologi blue core dan menganut sistem VVA dari N Max ternyata nihil, bahkan mesin yang digunakan masih sama seperti Xeon 125, berteknologi YMJet fi yang ahhh sudahlah…

Apakah yamaha sudah melakukan survey sebelum meluncurkan produk ini? Jawabannya ya pasti, tujuannya untuk mengisi celah antara GT125 dan Nmax serta melawan Vario 125. tapi ahh sudahlah,,, Vario 125 sudah diatas angin, Yamaha malah mengeluarkan senjata tumpul.aeroxjadi, boleh dibilang ini hanya new Xeon 125 atau hanya New Body doang. let’s kita tunggu bersama sepak terjang skutik baru Yamaha yang segera lounching ini.

Iklan

One thought on “Yamaha Aerox 125, Ahhh sudahlah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s