1500 Bikers Sulawesi Kumpul di HUT Tiger Owners Club Makassar ke-13

MAKASSAR – Merayakan hari jadi Tiger Owners Club (TOC) Makassar di tahun ke – 13, kini TOC bersama Astra Motor Makassar sebagai main diler sepeda motor Honda SulSelBarTra dan Ambon telah menggelar acara besar-besaran perayaan dan syukurannya Sabtu kemarin (3/12) di Monumen Mandala Makassar.

Dewan Penasihat TOC Makassar, Sam Ismail mengungkapkan “Acara ini merupakan kebanggan kami juga sebagai komunitas Tiger di Sulawesi, jadi kami tidak membatasi motor atau bikers apapun untuk bergabung, kita semua saudara/brotherhood satu hati”.

Acara yangdihadiri oleh 1.500 lebih bikers dari segala penjuru Sulawesi ini sudah dimulai sejak pukul 10.00 pagi di Monumen Mandala, Astra Motor Makassar juga akan memberikan service hemat selama siang itu untuk para bikers yang hadir, berbagai macam hiburan dan games juga akan mulai memeriahkan acara sampai penghujung acara.

Bertajuk ajang untuk silaturahmi antar bikers ini, TOC juga melakukan pelepasan konvoi “Gerakan Bikers Anti Narkoba” yang dihadiri pula oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi, hal ini merupakan komitmen dari para bikers juga untuk mendukung Indonesia Bebas Narkoba. Konvoi sebagai deklarasi gerakan ini dimulai dari Astra Motor Makassar kemudian keliling kota Makassar sampai ke Monumen Mandala kembali.hbd-toc

Club Motor Sport yang sudah berdiri sejak tahun 2003 ini, sampai sekarang telah mencapai 300 anggota yang terdaftar menjadi member TOC Makassar, “Bahkan ada anggota kami yang masih memakai motornya sejak dulu sampai sekarang, sekalinya jatuh cinta sama motor pasti awet, apalagi gabung dalam komunitas” ungkap Sam Ismail, ia juga menyatakan bahwa terus membuka pintu selebar – lebarnya untuk masyarakat Makassar pengguna Honda Tiger untuk bergabung dalam keluarga besar TOC.

Sam Ismail juga menyatakan acara ini merupakan bentuk dari syukuran setelah sukses dan berjalan lancarnya touring TOC Makassar keliling Sumatera, TOC memang baru saja melaksanakan Touring akbarnya yang diikuti oleh 28 Bikers TOC yang dimulai dari pelabuhan Jakarta sampai dengan ujung barat Indonesia Nol Kilometer, Sabang Nangroe Aceh Darussalam.

Manajer Pemasaran Astra Motor Makassar, Henry Setiawan mengungkapkan “Menjadi kebanggan kami juga bahwa komunitas Honda di Makassar ini sangat erat sekali persaudaraannya, bahkan dengan komunitas – komunitas lainnya juga, pasti akan terus kami support kedepannya” sudah seringkali Astra Motor mengadakan acara – acara dengan komunitas Honda di Sulawesi, baik Nasional maupun Regional. Terakhir adalah penutupan Honda Bikers Day di Banyuwangi November lalu yang juga dihadiri oleh komunitas – komunitas Honda dari Sulawesi.hbd-2016-2

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *