Bocoran Pak Seiji Itayama, Inilah Peluang Suzuki GSX 250 R Untuk Pasar Indonesia

Pagi pembaca sekalian dan selamat beraktifitas di Rabu ceria ini.
Setelah membocorkan beberapa motor Suzuki yang akan dipasarkan di Indonesia terutama yang paling jelas adalah the Next Suzuki NEX atau matik yang dipasarkan dibawah address ini, ada sebuah kejutan juga yang diutarakan pak Seiji Itayama San selaku Managing Director PT.SIS saat konferensi pers pada saat peluncuran Suzuki GSX R/S150 di Makassar 18 Maret kemarin.

Press Conference Launching GSX R/S Makassar

Bocoran yang sudah R2M jelaskan sebelumnya yaitu Suzuki DR200 di artikel sebelumnya disini, pak Seiji sudah memberikan sinyal kuat akan dipasarkannya model ini untuk pasar Indonesia, namun ternyata tidak berhenti sampai disitu, pak Seiji juga memberikan penjelasan singkat tentang peluang GSX R 250 untuk pasar Indonesia.

Sebelumnya kita sudah memikirkan untuk memasarkan GSX250R untuk pasar Indonesia, namun karena melihat harga yang sepertinya cukup mahal dan tidak value maka kita tidak akan memasukkannya untuk pasar Indonesia.

Itulah kutipan singkat pak Seiji yang terekam di ingatan R2M, yup, kemungkinan kecil untuk segmen 250 cc ini suzuki akan masuk, mengingat memang harga yang mahal dan kalupun dimasukkan, berapa harga yang akan dipatok, kalaupun dipress harganya, suzuki bakal makan apa, kecuali pasar segmen lainnya sudah tumbuh, mungkin saja Suzuki bisa mensubsidi segmen ini.

GSX250R

Yah, cara utama memang harus rakit dalam negeri, itulah jalan terbaik bagi PT. SIS untuk bisa menekan harga serta bisa kompetitif dengan ATPM-ATPM lain.

Semoga bermanfaat.

Advertisements

2 thoughts on “Bocoran Pak Seiji Itayama, Inilah Peluang Suzuki GSX 250 R Untuk Pasar Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *