Hasil MotoGP Mugello Italia 2017, Nice Race For Ducati

Malam pembaca sekalian.
Kali ini R2M akan membahas sedikit tentang race MotoGP seri Mugello Italia yang baru saja selesai malam ini yang berlangsung cukup sengit dan disertai beberapa drama disirkuit yang merupakan tuan rumah bagi rider-rider Italia seperti Valentino Rossi dan kawan-kawan.

Seperti diketahui duo Yamaha Racing Maverick Vinales dan Valentino Rossi menguasai pole 1 dan 2 diikuti Andrea Dovisiozo diurutan ketiga.

Awal race memang cukup menegangkan, saling salip terutama di lintasan lurus dan panjang menyadarkan kita kembali bahwa Ducati memang jawara ditop speed, terbukti dengan mudahnya Dovisiozo menyalip duo Yamaha yang seakan mempunya NOS tambahan ketika ditrek lurus itu.

Tak sampai di Dovizioso saja, teman setimnya yaitu Jorge Lorenzo juga sempat memimpin beberapa lap sebelum kembali tercecer kebelakang, bahkan yang tak disangka adalah munculnya pebalap dari tim lapis kedua ducati yaitu Danielo Petrucci yang akhirnya mampu menyalip Valentino Rossi untuk menggesernya dari podium.

Akhirnya dengan cukup mudah Dovizioso memenangi balapan kali ini diikuti Maverick Vinales dan Petrucci di urutan ketiga, dari 6 seri yang telah berlangsung, boleh dibilang ini adalah harinya ducati dan Italia Tentunya. Motor Italia dengan Rider Italia dipublik Italia. Moment yang sepertinya cukup susah untuk kita temui.

Nasib kurang mujur dialami duo repsol Honda, Marq Marquez hanya mampu untuk mempertahankan posisi ke 6 yang juga harus mengakui kehebatan Alvaro Bautista dengan ducatinya, serta Dani Pedrosa yang menyeret Crutclaw ke gravel pada lap terakhir.

Good job Ducati, this is your days, kita tunggu race-race berikutnya dan inilah hasil lengkap MotoGP seri Mugello Italia 2017.
Baca juga

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *