Jangan Lewatkan The Last Cekong Hill Grasstrack Enrekang 15-16 Juli 2017

Pagi pembaca sekalian.
Sirkuit Bukit Cekong atau yang biasa disebut Cekong Hill memang sudah beberapa tahun ini menjadi buah bibir di wilayah Sulawesi Selatan bahkan Nasional, disamping track yang berada diatas bukit, tempat ini juga merupakan salah satu ikon tujuan wisata utama di Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan.

Sirkuit Cekong Enrekang

Tepat berhadapan dengan tebing Tontotan makin memperindah view dari bukit yang dirintis oleh pemuda Anggeraja ini dan untuk sirkuitnya sendiri diberi nama Sirkuit Bunga Tana Racing Team (BTRT).

Setelah libur hampir 6 bulan, kini raungan gas akan mendengung lagi tanggal 15-16 Juli 2017 nanti yang diberi tajuk The Last Cekong Hill Grasstrack akan menggabungkan 2 event sekaligus yaitu Seri I Nikki Autonation 2017 dan Seri III Kejurda.

Ketua Panitia, Hardiono ST menjelaskan bahwa event ini nantinya tak hanya diikuti oleh crosser-crosser lokal dari Kabupaten Enrekang namun juga akan diramaikan oleh para crosser profesional dari daerah lain.

“Tujuan utama kegiatan ini sebenarnya yakni untuk menyalurkan bakat dan hobi para remaja Enrekang, khususnya dalam dunia otomotif serta untuk memperkenalkan pariwisata Kabupaten Enrekang,” jelasnya sambil menambahkan bahwa nantinya diharapkan akan muncul bibit-bibit crosser muda dari Kabupaten Enrekang yang bisa berprestasi di tingkat lokal Enrekang, Sulsel, hingga tingkat nasional.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjadi kegiatan tahunan dan dapat mengurangi aksi balap liar di jalan raya dan semoga mendapat dukungan dari semua pihak dan masyarakat Enrekang,” harap Hardiono.

Jangan Lewatkan sobat sekalian, kapan lagi bisa nonton balapan sambil menikmati pemandangan alam.

Baca juga

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s