Alex Marquez Bertahan di Moto2 Tahun 2018 Mendatang

Malam pembaca sekalian.
Kabar terbaru dari dunia motoGP nih, dimana adik dari Marq Marquez yaitu Alex Marquez yang diisukan akan segera naik kelas ke motoGP tahun depan akhirnya terbantahkan sudah.

Diberitakan oleh motogp.com, Team yang sekarang menaungi Alex Marquez yaitu Team Estrella Galicia 0,0 Marc VDS berhasil mendapatkan kesepakatan baru dengan pihak Alex Marquez untuk musim 2018 nanti dan ini artinya ini adalah tahun ke 4nya di tim ini dimana 2 tahun di moto3 dan 2 tahun di moto2.

Tahun depan dia akan setim dengan pimpinan klasemen sementara moto3 yaitu Joan Mir yang lebih dahulu dipastikan bergabung dan menjadikan tim ini kesemuanya memakai jasa pebalap Spanyol.

“Saya sangat senang untuk melanjutkan bersama tim Estrella Galicia Marc VDS musim depan. Dan terimakasih banyak kepada tim yang mempercayai saya dan saya berharap bisa membayar kembali kepercayaan ini dengan kemenangan yang lebih banyak dan lebih tangguh lagi musim depan. Ini adalah tim terbaik untuk saya dan saya sudah merasa sebagai bagian keluarga” Kata Alex Marquez.

Jadi sudah jelas sekarang desas-desus yang beredar belakangan dimana Alex Marquez akan hijrah ke MotoGP akhirnya terjawab sudah, dan memang menurut R2M, tahun depan belum saatnya dia pindah kelas, memperbanyak pengalaman dan podium di moto2 terlebih dahulu akan membuat dia lebih matang.

Baca juga

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.