Pak Polisi Podium di Yamaha Sunday Race Seri 3, Inilah Pesannya untuk Anak Muda

Sore pembaca sekalian.
Salah satu rider yang cukup menarik perhatian pada pagelaran Yamaha Sunday Race tahun 2017 ini datang dari pulau Dewata Bali, dia adalah Bharatu I Putu Adi Kartika Putra. Pembalap yang juga polisi air (polair) di  Polda Bali ini sukses rebut podium 2 di YSR kelas sport 250 cc CB exhibition. Dia sukses jadi salah satu yang terbaik pada balapan yang diikuti 33 starter ini.

Juara Pertama di kelas ini yang jadi salah satu dari 9 kelas yang dilombakan di Yamaha Sunday Race direbut oleh Akhmad Fakhri dan posisi tiga direbut Arry Wijayanto.  Gede Adi mengaku cukup puas rebut podium dua karena mengaku sulit untuk mengejar Fakhri di depan dan akhirnya main aman dengan konsisten di posisi kedua selama race minggu kemarin.

Saat konfrensi pers setelah podium, dia mengaku sudah suka membalap sejak kecil. Dia meniru hobi kakak dan pamannya yang juga suka balapan. Tapi saat remaja, dia lalui jalan yang salah dalam menyalurkan hobi.

Nah dari pengalaman ini dia berpesan kepada anak muda jaman now untuk tidak balapan liar dan masuk kedalam balapan resmi untuk menunjang skill mereka.

Dalam sesi tersebut I Putu juga meminta dukungan terutama dari kesatuannya untuk tetap bisa membalap karena sekarang dia masih curi-curi waktu dari pimpinan untuk balapan disetiap seri Yamaha Sunday Race.

Baca juga

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *