Sedikit Bocoran Desain The Next Skutik Suzuki Pengganti Nex Fi

Roda2makassar.com- Pagi pembaca sekalian. Sudah R2M jabarkan tentang bocoran-bocoran terhangat dari pabrikan berlogo S ini tentang motor-motor terbaru mereka yang bakal hadir dalam waktu dekat ini, paling cepat adalah awal tahun atau semester pertama.

Catatan kecil ini sebenarnya sudah R2M kantongi sejak mendapatkan bocoran-bocoran halus motor-motor tersebut, dimana R2M mendapakan sedikit gambaran tentang desain dari calon skutik baru dari Suzuki ini yang akan menggantikan Suzuki Nex Fi yang kemarin hanya mengalami perubahan warna, ini demi mengisi kekosongan saja selama penggantinya dalam masa proses pengembangan.

menanggapi sedikit dari Suzuki Nex, pihak suzuki memang sangat sadar akan desainnya yang tidak bisa dijadikan nilai plus dari motor ini, dengan mengandalakan harga yang murah ternyata itu saja tidak cukup untuk menarik hati konsumen dimana pasar terbesar roda dua adalah di segemen skutik low end ini.

Dengan kesadaran itu pihak Suzuki akhirnya merombak total semua desain dari Nex ini, pokoknya nanti bakal 100% berubah namun belum dipastikan apakah akan memakai nama Nex atau diganti dengan nama yag lain, namun R2M sempat memberikan saran untuk mengganti namanya saja agar mindset nex dengan model sekarang bisa berubah difikiran konsumen.

Jadi desainnya sendiri bagaimana? menurut bocorannya, bakal tidak jauh dari desain motor-motor yang sedang menguasai dipasar low end ini yaitu Honda Beat dan Yamaha Mio, desain bagian depan jangan heran jika mepet-mepet dengan Honda beat, dan desain belakang bakal mirip dengan yamaha mio ataupun sebaliknya.

R2M rasa ini sah-sah saja, asal jangan plek sama, nanti bakal kena bully copas dari para haters suzuki, dan apabila demikian R2M rasa suzuki bakal bisa bangkit lagi disegmen lowend ini apalagi jika nanti bakal dibanderol lebih murah dengan fitur yang sama.

Ohh iya, 1 lagi bocoran penting, fitur starter senyap pasti ada pada skutik suzuki ini nantinya. Yahh cukup itu dulu untuk bocoran hari ini, nanti kita lanjutkan jika R2M mendapatkan bocoran terupdate lainnya.  semoga bermanfaat.

Baca juga

Advertisements

One thought on “Sedikit Bocoran Desain The Next Skutik Suzuki Pengganti Nex Fi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *