Vlog Review Honda CRF150L, Seharian Main Lumpur dan Hujan-Hujanan

Roda2makassar.com – Apa kareba? semoga semuanya tetap bahagia hari ini, akhirnya jadilah video singkat setelah proses edit tipis-tipis seharian bersama Honda CRF150 L yang minggu lalu diajak trabas disekitar wilayah Makassar Gowa.

Secara singkat memang motor adventure yang Honda hadirkan ini datang melawan dominasi Kawasaki KLX 150 plus berbagai fitur-fitur lebih yang siap untuk memanjakan para konsumen seperti mesin yang tentunya sudah menggunakan sistem Fuel Injection khas Honda yaitu PGM-Fi.

Bagaimana dengan tenaga hasil sistem injeksi ini, pastinya lebih besar dan lebih irit dibanding karburator, terlihat dari seharian menjakal motor ini hanya turun 2 strip di papan speedometer padahal dari pagi sampai pulang magrib, motor ini tidak pernah berhenti mengitari jalanan becek dan penuh lumpur, sayang fitur konsumsi bahan bakar tidak tersedia di panel speedometer.

Buat lebih jelasnya, berikut R2M sajikan video lengkap seharian bersama CRF150L ini plus hujan yang mengguyur hingga sore hari yang makin membuat suasana lengkap.

Baca juga

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *