Yamaha NMax 2018 Resmi Diperkenalkan di Makassar, Apa Saja yang Berubah?

Roda2makassar.com – Sabtu malam kemarin, tepatnya 20 Januari 2018. R2M mendapatkan undangan dari PT. Suraco Jaya Abadi Motor selaku main delaer Yamaha wilayah Sulawesi Selatan dan Barat untuk menghadiri acara perkenalan ke awak media Yamaha NMax 2018 yang pada akhir tahun lalu diperkenalkan di Jakarta.

Acara singkat dan padat ini berlangsung di Maxx Coffee Pattimura Makassar dimana Maxx Coffee sendiri menjadi partner Yamaha dalam rangka memperkenalkan produk-produk Maxi scooter mereka di tanah air ini sekaligus menjadi basecamp bagi para komunitas Maxi yamaha, disana ada booth tersendiri yang siap memberikan edukasi tantang jajaran Maxi scooter yamaha.

Lantas apa sajakah yang berubah dari Nmax 2018 ini dibanding NMax sebelumnya? karena tergolong minor change maka Yamaha tidak terlalu memberikan perbuhan yang banyak, ya iyalah, namanya aja minor, antara lain upgrade shocbreker dari model biasa ke model tabung atau Subs Tank Suspension.

Lantas yang mencolok juga desain speedometer yang kini makin modern dan futuristik, demikian juga emblem yang sekarang sudah 3D atau timbul, tidak seperti Nmax lama yang masih sticker.

Perubahan lainnya adalah velg yang diaplikasikan ke Nmax warna Hitam doff dan abu-abu dengan warna Emas, senada dengan subs tank dan emblem body yang juga diberi warna emas, sangat eye catching dan tampan, tak lupa pula jok mendapatkan sentuhan desain baru yang lebih gagah.

Harga untuk makassar pun sudah diumumkan yaitu 31.991..600 untuk versi ABS dan 28.308.600 untuk versi non ABS.

Baca juga

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *