Pembukaan GIIAS 2018, Suzuki Bakal Perkenalkan Motor Baru

Sore pembaca sekalian, Pagelaran Gaikindo Indonesia Internasional Autoshow atau yang sering disingkat GIIAS untuk tahun ini bakal digelar mulai tanggal 2 Agustus sampai 12 Agustus 2018 bertempat di ICE Bumi Serpong Damai Jakarta dimana puluhan bahkan ratusan pabrikan bakal menampilkan produk mereka baik roda 4 maupun roda 2 serta semua produk yang berkaitan dengan automotif.

Tak ketinggalan juga Suzuki Indomobil Sales bakal turur hadir dan sekaligus pada hari pertama atau kamis besok bakal memperkenalkan sebuah motor baru yang sepertinya bakal beda dari sebelumnya dimana kemarin-kemarin hanya mengganti warna namun kini sepertinya akan ada produk yang lebih freshh.

Motor apakah itu? secara tidak langsung, memang rumor sudah beredar bahwa kemungkinan besar yang akan diperkenalkan kamis ini oleh PT. SIS adalah suzuki GSF Bandit yang memang sudah dari akhir tahun lalu muncul rider test nya di jalanan, dari situlah R2M juga berkesimpulan bahwa motor tersebut adalah Suzuki Bandit 150 yang memiliki basis mesin masih sama dengan Suzuki GSX 150 Series.

Apa saja perubahannya dan bagaimana modelnya? yang pastinya headlamp dan Stoplamp mirip Satria Fi, dan sudah menganut jok tandem, selanjutnya mari kita tunggu saja bersama besok malam acara puncaknya.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.