Honda PCX 150 Hybrid Resmi Launching di Makassar, Berikut Harganya

Roda2makassar.com – Halo Bro sekalian, Jum’at kemarin R2M berkesempatan untuk menghadiri acara Launching secara resmi Honda PCX 150 untuk wilayah Makassar dan sekitarnya yang bertempat di Fireflies  Pattimura Makassar.

Acara press launching ini juga turus serta dihadiri oleh 2 komunitas honda PCX Makassar yaitu Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Makassar dan PCX Owners Makassar atau POM dan tentunya kita bisa langsung merasakan sensasi tenaga Baterei Lthium Ion melalui sesi Test Ride yang sudah disiapkan oleh panitia.

Honda PCX Hybrid sendiri tersedia dalam 1 pilihan warna yaitu Hybrid Blue dan penyematan logo Hybrid disetiap sisi body serta lampu Led yang sudah diaplikasikan disemua lampu Honda PCX Hybrid ini.

Kepala wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrismo mengatakan bahwa All New Honda PCX Hybrid ini adalah kendaraan roda 2 pertama di dunia yang menerapkan teknologi ini dan hadir sebagai pilihan bagi yang mengutamakan kenyamanan seerta tampilan yang elegan.

Perbedaan utama dengan Versi biasa adalah di sistem penggerak roda dimana pada saat dibutuhkan, tenaga baterai akan membantu tenaga bahan bakar untuk mendapatkan tambahan power sehingga diklaim honda PCX hybrid ini bisa menghemat bahan bakar hingga 5% dari PCX biasa, selain itu pada Honda PCX Hybrid ini terdapat 3 mode riding yaitu Drive mode, Sport Mode dan Idling mode.

Mode Drive dimana pengendara dapat merasakan performa tenaga namun hemat bahan bakar dan merupakan mode standar, mode Sport dimana pengendara akan merasakan sensasi yang lebih responsif serta idling mode untuk pengendaraan yang ingin mematikan fitur Idling Stop System.

untuk harga sendiri, Astra motor Makassar mematok harga sebesar 42.160.000,- on the road dan bisa langsung didapatkan di dealer dengan logo Wing serta Big Wing atau bisa juga menghubungi R2M di HP/WA 085228190745.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.