Bertemu langsung Suzuki GSX R125 di Makassar, Ini Penampakannya

Roda2makassar.com – Hai Tayo Sekalian, pagi-pagi kita isi sedikit blog ini dengan penampakan, maklum sebentar malam adalah malam Jum’at yang akrab dengan penampakan-penampakan dan sesuatu yang berbau tidak jelas.

Penampakan selain mahluk halus yang sering dibahas di warung R2M ini adalah penampakan motor yang tidak wajar alias tidak sesuai dengan keadaan sebenarnya dan itulah yang mempunyai daya tarik magis sendiri jika kita bertemu dengan hal tersebut.

Saat kunjungan rutin R2M ke main dealer Suzuki Sinar Galesong Makassar, diparkiran motor berdiri gagah sebuah jenis motor yang kurang familiar dimata R2M, kubikasi mesinnya 125cc dan dengan tampang yang kelihatan seperti GSX R 150, akhirnya R2M pun menjulukinya Suzuki GSX R 125.

GSX R 125 sendiri diproduksi PT. SIS bukan untuk pasar tanah air melainkan untuk pasar eropa dan beberapa negara Asia, jadi Indonesia tidak bakal mendapatkan motor ini.

Langsung saja cekidot GSX R 125 yang R2M temukan di Makassar ini.

Gimana, ada kan, dan mungkin satu-satunya di Indonesia. šŸ˜€ šŸ˜€
Thunder 125 yang dicat plek biru suzuki ini memang sangat rapi dan pemasangan stiker asli suzuki GSX R 150 dibodynya cukup proporsional juga, cakep nih buat jadi bahan inspirasi modif thunder alias EN 125.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.