Desain Knalpot Suzuki GSX RR MotoGP 2019 Bakal Jadi Trend Baru

Roda2makassar.com – Halo bossku semua, 2 hari kemarin sesi test pramusim jilid 2 telah berlangsung di sirkuit Losail Qatar dengan membuahkan hasil yang cukup mengesankan bagi beberapa pebalap, namun adapula yang masih mencari settingan terbaik disesi kali ini.

Hasil hari kedua menempatkan pebalap Alex Rins dari Tim Suzuki Ecstar MotoGP bersama Suzuki GSX RR nya berhasil memuncaki klasemen akhir dengan catatan waktu 1 menit 54,593 disusul Maverick Vinales dari Yamaha dengan catatan waktu lebih lambat 0,057 detik.

Ada yang cukup menarik dari Suzuki GSX RR 2019 tunggangan Alex Rins kali ini yaitu desain Knalpot Akrapovic yang digunakan berbeda dari desain-desain sebelumnya, desain yang nyeleneh ini boleh jadi hanya uji coba atau melihat hasil yang ada sekarang, sepertinya desain ini akan dipakai untuk 1 musim kedepan.

Secara sepintas memang masih mirip dengan knalpot 2018, namun sekarang mufflernya dibuat bercabang dengan menampilkan potongan ujung muffler yang dibuat lebih lancip, karena terdiri dari 2 muffler maka knalpot ini malah kelihatan lebih sangar apalagi dengan ditutupi kisi-kisi seperti sarang tawon.

Menurut pendapat R2M, trend knalpot racing variasi akhir-akhir ini memang cukup monoton, nah kali ini Akrapovic datang memberikan ubahan desain yang cukup cantik dan bakal jadi trend model knalpot di 2019 ini, apalagi produk-produk lokal di Purbalingga sudah sangat siap untuk membuat desain terbaru model knalpot Motor-motor balap.

Kita tunggu saja bersama, paling 2 atau 3 bulan kedepan model knalpot ini sudah ready di pasar tanah air.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.