Wujud All New Suzuki Carry Pickup 2019 Akhirnya Muncul, kok Jadi gini

Roda2makassar.com – Halo bossku semua, sudah R2M paparkan diartike sebelumnya bahwa bakal ada 2 mobil baru yang akan diluncurkan oleh Suzuki Indomobil untuk tahun 2019 ini, salah satunya adalah Suzuki Carry yang memang sudah dihentikan produksinya tahun kemarin, jadi yang ada dipasaran sekarang itu merupakan stok terakhir.

Akhirnya beredar juga sebuah foto dijagad maya tentang sosok mobil baru yang dengan jelas bertuliskan Carry dibagian samping pintunya plus logo suzuki di grill depan, R2M pastikan ini adalah Suzuki All New Carry 2019 yang siap untuk diperkenalkan kepasar mobil niaga tanah air.

Modelnya langsung mengingatkan R2M dengan mobil India TATA yang juga mempunyai pickup bernama Super Ace, desain depan nya mirip-mirip namun R2M melihat desain Carry terbaru ini lebih lebar dan lega kabinnya.

Lantas bagaimana dengan mesinnya, mengingat mesin lama sudah tidak lulus Euro 4, pastinya bakal menggunakan mesin yang sudah dipakai unit suzuki lainnya yaitu mesin Ertiga, mesin 1500cc dengan kode K15B yang memang sudah teruji ketangguhannya selama ini bersama ertiga dan Swift.

Awal tahun yang cukup mengejutkan dari suzuki, kita tunggu saja bersama perkenalan resminya.

Advertisements

1 thought on “Wujud All New Suzuki Carry Pickup 2019 Akhirnya Muncul, kok Jadi gini

  1. Mirip tata bener atau nyaru l300 yg gagal paham , ngk fotogenit , kkw harga naek pasarannya ngk sebagus carry lama kayanya, muka tampilan walau mobil murah jg penting lha ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.