Kemunculan Komunitas CRF150L SulSel Di National Honda Road Adventure

Roda2makassar.com – Astra Motor Makassar selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon bersama jaringan dealer Gowata Motor menggelar National Honda Road Advanture. Dalam acara yang digelar pada Minggu, 14 Juli kemarin, keberadaan komunitas CRF150L di Sulawesi Selatan akhirnya muncul melalui CRF Gowa Community . Meskipun tergolong komunitas baru namun komunitas tersebut sudah beranggotakan 40 orang.

Acara dimulai dengan berkumpul di Dealer Gowata Motor yang sekaligus menjadi Sekertariat dari komunitas tersebut dan dilepas oleh Len Sinda selaku PIC Dealer di Dealer Gowata Motor. Dalam sambutannya Len Sinda, menyampaikan agar tetap mengutamakan keselamatan dalam melintasi indahnya alam Malino dan yang tidak kalah pentingnya juga menjaga kesopanan dan keramahan ketika bertemu dengan penduduk yang berjalan kaki di litasan nantinya.

“Kegiatan ini selain untuk membuktikan ketangguhan produk CRF 150L di lintasan Offroad juga untuk menikmati indahnya alam Ciptaan Tuhan yang harus dijaga dan dipelihara kata ibu Len menutup sambutannya sekaligus melepas rombongan”, ungkap Len Sinda.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir komunitas non offroad yaitu Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM). CRF Gowa Community menjadi pendamping serta pengajar untuk memberikan arahan dan teknik teknik dalam melintasi hutan di gunung Malino. Gunung Malino dipilih untuk menajadi track untuk menyemarakkan National Honda Road Adventure. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan NOBAR MXGP seri Semarang.

PIC Komunitas Astra Motor Makassar Abdul Kadir mengatakan dengan munculnya komunitas CRF ini semoga bisa memancing kemunculan komunitas di daerah lainnya. Semakin banyak ragam komunitas akan menambah kemeriahan event yang digelar.

“Meskipun tergolong komunitas baru, CRF Gowa Community ini sangat kompak, mereka menjadi tuan rumah yang sangat baik untuk acara ini. Saya berharap akan banyak lagi kemunculan komunitas lain, jadi nambah keluarga baru. Selama ini Astra Motor memang dekat dengan komunitas, jadi makin banyak keluarga makin seru”, ungkap Kadir.

Honda CRF 150L hadir dengan design motorcross yang gagah dan sporty. Mesin 150cc yang dilengkapi dengan sistem injeksi membuat performa CRF 150L tinggi saat melintasi alam bebas. CRF 150 kini lebih beragam dengan varian warna baru yaitu Extreme Black. Di area SulSelBartra dan Ambon, CRF 150 dibanderol dengan harga OTR Rp. 34.630.000.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.