Suzuki Saturday Night Riding Makassar, Mempererat Ikatan Sesama Club Suzuki

Roda2makassar.com – Halo bosku semua, semalam, tepatnya 20 Juli 2019 atau malam minggu bagi yang pacaran dan minggu malam bagi yang jomblo, R2M berkesempatan untuk hadir kembali bersama para club motor Suzuki Makassar dan sekitarnya dalam acara Suzuki Saturday Night Riding.

Acara ini merupakan agenda ke 5 dimana sebelumnya telah dilaksanakan event yang sama di pulau Jawa dan Sumatera, terhitung lebih dari 30 club yang hadir dengan jumlah motor lebih dari 300 sehingga acara ini sangat ramai dan jadi pusat perhatian.

PT. Suzuki Indomobil sales dan PT. Sinar Galesong Mandiri selaku main dealer Suzuki wilayah pulau Sulawesi mengemas kegiatan ini dengan sangat apik, semua komunitas sangat antusias untuk mengikuti rangkaian acara, mulai dari kontes modifikasi, kontes foto, acara hiburan dan dorprise serta agenda utama yaitu riding malam mengitari kota Makassar mulai dari Jl. Ap. Pettarani hingga finish di pantai Akkarena Makassar.

Suasana kekeluargaan dan keakraban sangat kental dalam semua aktifitas club suzuki dan bukan pertama kali ini R2M ikut bergabung dengan anak anak club serta komunitas, beberapa malah sudah sangat akrab dan kenal dengan R2M.

Akhir acara ditutup dengan janji dan ikrar para club motor Suzuki untuk tetap menjaga dan memelihara keakraban diantar mereka serta maupun club club motor lain walau bukan suzuki.

Advertisements

Satu gagasan untuk “Suzuki Saturday Night Riding Makassar, Mempererat Ikatan Sesama Club Suzuki

  1. Luar biasa… Kepada Om alice Pramac Blogger, yang meliput acara Suzuki SNR yg di selenggarakan oleh Main Dealer sinar galesong Mandiri dan PT. SIS, dan berharap agenda semacam ini bisa di laksanakam selalu untuk mempererat jalinan erat antar komunitas roda 2 ,khususnya R2 suzuki, dgn ini kita dapat meningkatkan nilai jual pada mtr suzuki dan menarik para masyarakat untuk bagaimana menjalin keluarga dalam komunitas motor, Kepada Bapak fredrik. T, selaku manager marketing sinar galesong dan Team ,Pt. Sis dan team,om alice blogger kami dari Komunitas SGMC ( street Global Makassar Community ) mengucapkan banyak terima kasih… Nyalakan Nyali… Yaruki..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.