Astra Motor Makassar Bakal Gelar Roadshow di 8 Titik Honda #MotorSangJuara

Roda2makassar.com – Astra Motor Makassar selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah SulSelBarta dan Ambon menggelar Roadshow 8 Titik Honda #MotorSangJuara pada periode bulan Juli s/d Oktober. Wilayah yang disambangi untuk Roadshow 8 Titik Honda #MotorSangJuara diantaranya Toraja, Polman, Sidrap, Bone, Maros,  Bulukumba, Takalar, dan Gowa.

Gelaran Festival Honda #MotorSangJuara akan dimeriahkan oleh  Tuming Abu serta dimeriahkan dengan berbagai acara menarik seperti Band Performance, Senam Pagi, Honda Food Festival, Honda Mencari Bakat (Lomba Dancer, Lomba Anak Mewarnai,Lomba halang rintang GTR, Honda-PSM mini futsal ).

Selain itu, ada penampilan spesial dari jebolan kompetisi dangdut KDI yaitu Vira KDI akan siap memeriahkan acara Festival Honda #MotorSangJuara.

Manajer Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah SulSel dan Sulbar Gangga Nanda Adi mengatakan setelah Honda Sport Motoshow di 4 titik kemarin sudah usai, sekarang kami adakan roadshow di 8 titik. Di tiap titiknya kami hadirkan konsep menarik bagi para konsumen Honda.

“Kami ingin menyapa konsumen di wilayah rural, dengan adanya festival ini, kami berharap konsumen bisa lebih dekat dengan Honda melalui rangkaian acara menarik yang diadakan. Selain itu, kami juga hadirkan jajaran motor Honda, agar konsumen bisa mengenal lebih dekat keunggulan serta teknologi canggih dari sepeda motor kami. Jadi Honda dan konsumen semakin SATU HATI dan juara di Hati”, ujar Gangga Nanda.

Adapun tanggal dan tempat Festival Honda #MotorSangJuara yaitu, untuk bulan Juli di Polman 20/07. Bulan Agustus di Sidrap 3/08, Bulukumba 18/08. Lalu selanjutnya akan menyambangi Maros, Bone, Takalar, Gowa, dan Toraja.

“Berbaga games berhadiah menarik juga akan mewarani festival Honda #MotorSangJuara, So, catat tanggalnya jangan sampai ketinggalan”, pungkas Gangga Nanda.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.