Astra Motor Gelar Selebrasi Juara PSM, Sekaligus Launching Honda Livery PSM

Roda2Makassar.com – Astra Motor Makassar sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon menggelar acara selebrasi juara Piala Indonesia yang diraih PSM Makassar bertempat di Portico Pinishi Point Mall pada Jumat (30/08. Acara ini dihadiri oleh Manajemen Astra Motor Makassar, Manajemen PSM Makassar, serta seluruh pemain PSM Makassar.

Rangkaian acara dimulai dengan konvoi menggunakan motor PCX bersama pemain PSM menuju ke Mall Pipo. Pada acara ini juga bertepatan dengan peluncuran Honda Livery PSM, yaitu sepeda motor dengan desain dan livery khas PSM. Tahun ini Astra Motor kembali hadirkan edisi spesial motor Honda yang di desain khusus dengan modifikasi livery PSM Makassar sebagai bukti dukungan penuh kami untuk PSM Makassar. Tahun ini Honda meluncurkan 5 motor dengan desain livery PSM Makassar, berbeda dengan tahun lalu yang hanya 3 motor. Lima motor tersebut yaitu : Beat eSP CW, Scoopy, Vario 150, CB 150, PCX 150.

Kepala wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno mengatakan Selebrasi juara hari ini kami adakan sebagai bentuk dukungan penuh terhadap PSM, Astra Motor turut berbahagia karena bisa andil bagian menemani perjalanan PSM hingga akhirnya dapat meraih trofi Piala Indonesia tahun ini. Gelar juara ini semakin menegaskan bahwa Honda dan Astra Motor Makassar serta PSM Makassar memiliki satu benang merah yang sama, yakni sama-sama Jagoannya Makassar.

“Kami berharap dengan adanya edisi spesial ini. PSM dan Honda selalu menjadi kebanggaan masyarakat Makassar, dan menjadi bagian sejarah penting kota ini. Ewako!”, ujar Thamsir Sutrisno.

Honda livery PSM Special Edition ini hadir dengan harga OTR Makassar Untuk BeAT eSP CW PSM SE Rp.18.145.000,-, untuk All New Scoppy PSM SE Rp. 21.150.000,-. Sedangkan All New PCX PSM 150 PSM SE dijual dengan harga Rp.31.470.000,- untuk tipe CBS dan Rp34.470.000,- untuk tipe ABS. Vario 150 PSM dibanderol dengan harga Rp. 26.025.000,- , dan untuk CB 150 R PSM di kisaran Rp29 juta s/d Rp 30.950.000,- .

Turut hadir CEO PSM Munafri Syariffudin, Pak Api sapaannya mengatakan bahwa gelar ini tidak lepas dari pihak-pihak yang mendukung tim PSM termasuk Honda. Honda telah men support kami dari tahun lalu, untuk itu kami ucapkan terima kasih.

“Bersama Honda kami akan raih gelar-gelar berikutnya, Piala Indonesia sudah diraih, InsyaAllah berikutnya gelar piala liga akan kita raih bersama. Saya juga ingatkan , jangan ngaku cinta PSM kalo bukan Honda motornya. Honda Jagoanku, PSM Juaraku!”, ujar Pak Api.

Agenda pada moment selebrasi juara PSM ini juga diwarnai dengan peresmian “PCX Parking Area”. Astra Motor membuat Parking Area yang ditujukan khusus untuk pengguna PCX yang berkunjung ke Mall Pipo.

Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah SulSel dan Sulbar mengatakan dengan adanya parkiran khusus PCX ini, pengguna PCX tidak repot mencari tempat parkiran.

“Gagasan “PCX Parking Area” ini juga karena tingginya antusiasme masyarakat Makassar terhadap produk Honda PCX.Melalui “PCX Parking Area” ini, merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap konsumen setia PCX”, pungkasnya.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.