Advertisements

Jadwal dan Daftar Pebalap Redbull MotoGP Rookies Cup 2022

Jadwal dan Daftar Pebalap Redbull MotoGP Rookies Cup 2022

Roda2makassar.com – Ajang pencarian bakat bagi para anak muda sedunia untuk masuk ke kelas Moto3 memang bisa melalui beberapa jalur untuk masuk, tapi ajang Redbull rookies Cup boleh dibilang adalah yang paling populer.

redbull rookies cup 2022
Adenanta dan Mario

Beberapa pebalap Moto3, Moto2 dan MotoGp adalah hasil dari kejuaraan yang berlangsung di benua Eropa ini, paling fresh adalah Pedro Acosta yang merupakan rookie di kelas moto3 2021 namun berhasil langsung jadi juara dunia Moto3 serta bakal naik kelas ke moto2 tahun depan.

Selain itu ada Johann Zarco, Joan Mir dan Miguel Oliveira yang kemarin turun dikelas para raja MotoGP, ketiganya adalah alumni Redbull rookies Cup. Dikelas moto2 ada Niccolo Antonelli, Darryn Binder, Jakub Kornfeil, Filip Salac, Marcos Ramirez, Ayumu Sasaki, Kaito Toba, Kazuki Masaki, Can Oncu, Raul Fernandez, Makar Yourchenko dan Ai Ogura, banyak kan.

Untuk pebalap Indonesia sendiri, 2 tahun terakhir ada Mario Suryo Aji atau super Mario yang tampil kompetitif dan akhirnya tahun depan bakal turun juga secara full di kelas Moto3 dan akan digantikan oleh Fadillah Aditama di ajang Redbull motoGp Rookies cup ini.

Berikut jadwal resmi dan pebalap Redbull MotoGP Rookies Cup 2022.redbull rookies cup 2022redbull rookies cup 2022

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: