Harga Xeon GT mencapai 17,6 juta di Makassar

Setelah lounching di jakarta, bersamaan juga dengan pengumuman pricelist dari Xeon Gt ini sendiri, dengan harga 15,9juta. Tapi setelah sampai di Makassar, ternyata melambung jauh menyentuh harga 17,625juta. Jadi selisih harga Jabodetabek adalah 1,725,000.-
nih Brosurnya dengan hadiah 1 buah tas merek FILA. 😀
IMG-20140130-00437 Ane mencoba untuk membandingkan dengan harga Honda Antara Jabodetabek dengan Makassar yang sudah ada pada psotingan sebelumnya. dan metik honda berbeda harga sekitar 1.580.000,-Jadi ada perbedaan ongkos transportasi antara honda dengan yamaha yaitu 145.000.-
Yahh,,, Mungkin untuk pembeli tas yang gratis itu… 😀

Advertisements

Penampakan aneh saat lounching Xeon GT 125 Makassar

Aneh bagaimana maksudnya??
Gini, saat acara dilangsungkan di Mall ini, sedang ada boot honda juga yang berada dekat dengan pusat acara. Jadi para sales2 Honda memanfaatkan keramaian ini dengan bagi2 brosur honda juga. 😀

Dan pada puncak acara dengan bintang tamu GEISHA para kru2 Honda ikut juga menyaksikan acara,,, Nih Para Kru Honda Gressini GO & FUN sedang Menyaksikan lounching Yamaha Xeon Gt. Awas BWK.. 😀
DSC00490 DSC00491Jauh-jauh dari italia gan nonton GEISHA. 😀

TVS Makassar Jual Roda 3

Malam-malam lewat jalan mesjid raya Makassar, ehh pas lewat depan TVS yang tinggal sebiji ini malah dapat keadaan yang aneh, ada 2 tenda besar di depan toko dengan produk yang mengherankan. lah kok TVS jual roda 3. Apakah TVS yang ini?
Microsoft Word - Document1Wahh, saingan bajaj nih..  😀
tapi tunggu dulu, nih penampakan tendanya..
3Berikut dengan spanduk nya.
1setelah ane googling, tuh merek lain gan, bukan TVS. Artinya disamping menjual Merek TVS, tvs makassar juga memasarkan roda 3 merek Nozomi, yahhh imbas pnjualan mungkin yang lesu terhadap produk TVS, sehingga pemilik mengambil inisiatif untuk memasarkan produk lain. Klo difikir, nih mirip dengan kerjasama Kawasaki dan Bajaj. 😀

Dari situs nozomi.co.id ternyata nih merek memang hanya memproduksi roda 3 gan, dan sepertinya ini produk indonesia dengan emblem2 teknologi jepang. nih beberap contoh produk nya.
Motor Roda Tiga NOZOMI 03 Motor Roda Tiga NOZOMI 04 Motor Roda Tiga NOZOMI 05 Motor Roda Tiga NOZOMI 07 Motor Roda Tiga NOZOMI 08 Motor Roda Tiga NOZOMI 09ada yang berminat? silahkan ke TVS mesjid raya.. 😀

NMP FI dan Verza Fi menggunakan mesin yang sama

Sudah saya bahas nih di artikel sebelumnya tentang calon mesin nmp fi ini, apakah akan sama atau ada perbedaan, dan ternyata memang sama plek gan, tidak ada perbedaan.
Cekidot spesifikasi keduanya.
Untuk NMP FIbe-irmncaaaynmj-largeHonda Verza
????????????????????????????????????????Monggo liat tuh spek mesin,,, sama plek kan???
Hanya berbeda di daya dan torsi. NMP fi agak besar dikit, tapi cuma secuil  aja… 😀
Kelistrikan juga pelek sama beserta tipe businya.
Jadi bgmn??? apa efek nya kira kira dengan kondisi ini.
Yang paling utama yahh, verza tetap melenggang bebas tanpa kendala, dan malah kebanyakan akan mikir untuk beli verza aja daripada NMP Fi ini, lah wong beda di Shockbreaker aja, verza malah lebih banyak (versi orang awam) 😀

Antara Honda New Megapro Fi dan Suzuki Gixxer

2 hari ini jagad blogspahe di berondong dengan 2 produk baru, apalagi kalau bukan ke dua judul diatas. Pas buka reader, ehhh rata-rata sudah bahas ke dua motor anyar ini, yahhh akhirnya saya ngalah aja biarlah bikin artikel yang rada-rada beda… 😀

Jadi maksud judul diatas bgmn?
Maksudnya adalah bagaimana jika kedua model ini siap dan sudah ready untuk diboyong, manakah yang akan saudara saudari sebangsa maupun yang tidak untuk dipilih?
Berikut penampakan keduanya..
20140127_064807_pilihan-warna-New-MegaPro-FI-F Suzuki-Gixxer-1-468x311sepintas pasti kita akan memilih gixxer?? betul!!!!!… dan memang secara kelas yahhh, keduanya hampir sama, sama sama 150cc, air cooled, SOHC….model sih dipegang gixxer, tapi dari sisi teknologi, wahhh… NMP ini lebih joss…tapi biasanya cinta itu datang pada saat pandangan pertama. Isinya nanti aja, yang jelasnya cantik.. 😀 kira kira begulah dengan gixxer ini.

Kalau posisi harganya sama dengan NMP FI atau byson, wahh ane milih gixxer dehh,,, tapi kalau misalnya nanti di posisikan harganya sama dengan vixion, wahhh,,, mikir 2 kali buat bli. lah wong Secara basis mesin sih yahhh lawannya Byson, NMP fi, dan verza.
Bgmn dengan agan agan sekalian..

Kemeriahan Lounching XEON GT 125 Makassar

Selamat pagi agan-agan sekalian, sesuai janji saya kemarin untuk menyajikan berita lunching Eagle eye ini, dengan penuh semangat dan sampai kehujanan sampai di tempat acara, alhamdulillah bisa mengabadikan beberapa moment dalam acara tersebut. Ane berangkat jam 5 sorean ehh, pas perjalanan hujan deras, untung dah siap jas hujan sebelum hujan :D.

Jam 6 sampai di tempat @mall Panakkukang makassar, mall terbesar yang ada di kota makassar ini sudah sering dijadikan langganan lounching produk2 baru selain di anjungan pantai losari. Ane masuk liat acara dan ternyata masih cek sound untuk band2 yang akan tampil, yahh,,,, sekalian sholat magrib dulu.
DSC00478 sudah sebulan lebih ngak kesini, ternyata mushollanya telah di perbesar, dulu cuma muat 3 baris aja, mungkin karena dah capek di kritik masyarakat.
oke, lanjut ke Acara…
Sebelum lounching, ini ternyata Yamaha Makassar yang di pegang oleh Suraco Jaya Abadi Motor telah melakukan penjualan motor ini sejak 20 januari yang lalu, dan menurut Si Mc,antusias pembeli sangat tinggi. Tingginya berap biji nih?? 😀
dan lanjut si MC, Yamaha wilayah sulselbar menguasai pasar tahun 2013 ini dengan total market share sebesar 59%. Baru mau buru data validnya dulu.

Sebelum acara puncak, ada beberapa penampilan dari beberapa band lokal, dan Atraksi Kapoera yang cukup menghibur penonton, tapi yang di tunggu2 adalah penampilan BAND GEISHA yang membuat para pengunung membludak.
DSC00475Lantai 2 pun dah penuh tuh, dan kebanyakan yahhh para muda mudi alias ABG yang menantikan Geisha.

Acara launching kali ini berbeda dengan yang biasanya, sebelumnya, sebanyak 150 orang melakukan nigh running dari jl. Riburane sampai di moll ini dengan jarak tempuh 5km, lari gan, bukan naik motor.. 😀 membawa bendera Yamaha dan Plakat yang akan diberikan kepada Pimpinan Yamaha sebagai tanda waktu lunching nanti.
DSC00483dan skipp.skip… acara puncaknya gan,,
DSC00488 DSC00489demikian berita untuk hari ini.  Dan ini galeri foto2 Xeon Gt nya.
DSC00468 DSC00467 DSC00466 DSC00465 DSC00463 DSC00458 DSC00455