First Impression, Vespa GTS Super 150 3v i.e

Assalamualaikum WR.WB. dan selamat siang para hadirin sekalian.
Yang terhormat para komentator, para likers, dan para reader setanah air maupun yang dari luar angkasa..

Masih sambungan nih dari ziarah tanpa kue ke dealer vespa piaggio makassar minggu kemarin. Ada beberapa motor yang akan roda2makassar bahas dan yang paling pertama dan paling menarik minat ane untuk membeli (nanti jika ada duit) dan menjadi pilihan pertama jika disuguhkan merek ini adalah VESPA GTS 150 3v. i.e. seharga 44.500.000,00

Berikut penampakannnya..DSC00438Tersedia pijakan kaki boncengan, tuh bisa di lipat lipat. tidak seperti model lain.

DSC00439Bagian ini nih yang paling menarik menurut ane,,, hmm….. bokongnya itu loh… ๐Ÿ˜€DSC00440Roda belakang menggunakan Suspensi dual shock, kayak skywave. maklum, roda tergolong besar dengan ban merek Maxxis ukuran 130/70 12 di belakang dan 120/70 12 untuk depan.ย ย ย ย  Catatan…(kok agak kasar yah las lasan suspensinya).
DSC00443Gantungan tengah mirip yang diterapkan honda akhir-akhir ini. berikut dengan Box tengah khas vespa. konsol spidemoter dengan nuansa klasik di tambah dengan jam digital.
DSC00445Stang sebelah kiri. tidak ada yang spesial.
DSC00444nah, ini nih sebelah kanan.. ada opsi untuk lampu senja aja, atau plus lampu besar. tetap aho deh,,, ๐Ÿ˜€
Berikut Spek Lengkap dari om google
Mesin : LEm 3 katup, 4 Langkah silinder tunggal
Kapasitas mesin : 154,8 cc
Sistem pembakaran : injeksi elektronik
Daya max : 8,7 kW/7500 rpm
Torsi max : 12Nm / 5000rpm
Sistem pendingin : udara tekan
Transmisi : cvt (continous variable transmission)
Suspensi depan : lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut tunggal aksi ganda
Suspensi belakang : peredam kejut gandapegas hidrolis aksi ganda dan 4 pilihan pengaturan
Rem : cakram 220 mm(depan dan belakang)
Ban depan : tubeless 120/70 -12
Ban belakang : tubeless 130/70 – 12
Kapasitas tangki : 9 liter
Emisi : euro 3
Panjang : 1,950mm
Lebar : 740mm
Tinggi sadel : 800mm
Jarak sumbu roda : 1,350 mm

Iklan

2 thoughts on “First Impression, Vespa GTS Super 150 3v i.e

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s