Pecahkan Rekor, Dimas Ekky Kibarkan Merah Putih Race 1 CEV Moto2 Catalunya 2017

Siang reader sekalian.
Kabar yang sangat menggembirakan bagi dunia otomotif tanah air pemirsa, CEV Repsol yang merupakan salah satu jenjang karir terbaik menuju motoGP ini memang pantas untuk dinantikan beritanya, apalagi dengan adanya rider Indonesia yang ikut yaitu Dimas Ekky yang berlaga dikelas Moto2 dan Andi Gilang dikelas Moto3.

Dari ajang tersebut yang sudah memasuki seri 2 untuk kelas moto2, akhirnya Bendera Merah putih bisa berkibar dipodium melalui pebalap binaan Astra Honda Racing Team Dimas ekky yang pada sesi kualifikasi hari sebelumnya berhasil meraih posisi ke 3 dan start dibarisan terdepan race minggu kemarin.

Awal race 1 memang cukup menegangkan, Dimas harus merosot ke posisi 7 hingga 3 lap berikutnya baru bisa merengsek keposis 5, disini dimas Ekky harus bertahan cukup lama hingga lap ke 10 dan lap ke 12 baru bisa bertarung memperebutkan posisi ke 3 yang cukup sengit.

Namun dengan kerja keras, 2 lap terakhir Dimas Ekky bisa sedikit menjauh dari rombongan  dan berhasil mempertahankan posisi podium.

Hasil dari kerja keras AHRT serta support AHM akhirnya bisa berbuah manis, penjenjangan yang telah lama diinisiasi ini memang tidak akan membohongi hasil.

Selamat Dimas Ekky, Selamat AHRT, Selamat AHM.

Baca juga

Advertisements

One thought on “Pecahkan Rekor, Dimas Ekky Kibarkan Merah Putih Race 1 CEV Moto2 Catalunya 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *