Yamaha FreeGo Jadi Pusat Perhatian di Acara MAXI Yamaha & Sport Expo Makassar 2018

Roda2makassar.com – Halo rider dan reader sekalian, memasuki hari kedua dari rangkaian acara Maxi Yamaha & Sport Expo 2018 yang berlangsung di Trans Mall Makassar hari ini memang sangat padat acara yang digelar oleh panitia dalam hal ini PT. YIMM dan Main Dealer Yamaha Sulawesi Selatan dan Barat Yaitu PT. Suraco Jaya Abadi Motor.

Salah satu acara yang cukup menarik perhatian adalah Workshop tentang Yamaha FreeGo yang diadakan untuk Media dan Blogger, dalam workshop ini pihak Yamaha dan Main Dealer secara bergantian memberikan pemaparan tentang keunggulan-keunggulan dari Yamaha FreeGo 125 yang baru kemarin diperkenalkan dihari pertama acara Maxi Yamaha dan Sport Expo Makassar 2018.

Beberapa pertanyaan pun muncul tak terkecuali dari R2M sendiri yang berhasil mengulik sedikit tentang bakal calon motor baru yamaha apa lagi yang akan muncul dan kapan, hasilnya adalah tunggu saja, tidak lama lagi, kode yang mengisyaratkan sepertinya tahun ini masih ada amunisi dari Yamaha untuk pasar tanah air, apakah MT15 ?

workshop Freego

Selain Workshop, acara yang tak kalah menarik adalah Kompetisi Mobile Legend, Photography Competition, Tik tok dan Vlog Competition serta tak lupa juga kehadiran bintang tamu spesial yaitu Kapal Udara plus Bassi Toayya.

Diarea parkiran juga tersedia unit test ride yang bisa dicoba oleh para pengunjung serta adanya demo irit dari Yamaha diwakili oleh Yamaha Mio S, sayang R2M harus balik cepat dan tak menghadiri acara test ride tersebut.

Yamaha FreeGo memang jadi ikon spesial diacara Maxi Yamaha & Sport Expo ini, skutik yang hadir dengan fitur melimpah bahkan mengalahkan fitur Maxi Yamaha NMax, sebuah inovasi yang sangat mengedepankan usur kepraktisan diera modern ini, misalnya isi BBM tanpa perlu Turun, Bagasi yang super duper luas hingga 25 liter, port charging untuk gadget, hingga Smart Keys System untuk Freego S dan ABS.

Harga untuk makassar sendiri FreeGo ini dibanderol dengan nilai 19.800.000,- untuk tipe standar, 21.000.000 untuk tipe S dan 23.800.000,- untuk tipe S ABS. Silahkan datang ke acara yang berlangsung hingga 25 November 2018 ini dan pastinya banyak promo menarik selama acara berlangsung.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.