Honda Premium Matic Day Kini Menyapa Kota Makassar Akhir Pekan Ini

Roda2makassar.com – Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon, memberikan kesempatan lebih dekat untuk mengetahui kelebihan dan teknologi yang dimiliki skutik Honda dalam eksibisi Honda Premium Matic Day di Mall Ratu Indah, Sabtu dan Minggu (27-28).

Premium Matic Day digelar sebagai ajang untuk mengenalkan dua jenis skutik terbarunya; All New PCX dan All New Vario yang menjadi pelengkap jajaran skutik berkelas khas Honda. Dengan design yang elegan, dan makin sporti menjadi pilihan eksklusif bagi para pecintanya.

“Tren penggunaan skutik dan skutik premium di 2018 memang sedang naik daun. Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih semakin melengkapi kekuatan dari All New Honda Vario dan All New PCX. Dua product terbaru kami All New Vario dan All New PCX menjadi unggulan di Masyarakat Indonesia.” Ujar Thamsir, Kepala Wilayah Astra Motor Makassar

Di acara ini, Beragam keseruan acara siap dihadirkan. Mulai dari premium matic eksibisi, photo competition, dance competition, singing competition, riding experience, talkshow teknologi hybrid, dan performance dari Maizura & Band. Selain itu pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan jajaran premium matic Honda di riding test booth.

Sebagai pionir di segmen skutik premium, Honda All New PCX 150 semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya. Fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back membuat All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih.

Honda PCX hadir semakin mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Lebih istimewa, PCX Hybrid hadir dengan disematkannya tiga mode berkendara. Mode ini yakni Drive Mode, Sport Mode dan Idling Mode. Mode D atau Drive Mode dimana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar yang merupakan mode standar. Mode S atau Sport Mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi yang lebih responsif dibandingkan mode D. Idling Mode untuk Pengendara yang ingin menghentikan dengan fitur Idling Stop System (ISS) dengan tenaga yang sama seperti mode D. Ketiga mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan dukungan tenaga bagi skutik bertenaga 150cc ini.

Selain itu, Dua Skutik terbaru lainnya All New Vario 125 dan 150 menjadi pelengkap jajaran skutik berkelas khas Honda. Dengan banyak perubahan yang makin sporti menjadi pilihan eksklusif bagi pecintanya.

 “All New Vario dan hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur canggih seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System yang membuat All New Vario menjadi motor paling canggih dan lebih aman terhadap resiko pencurian karena sudah dilengkapi dengan fitur anti thief alarm.” Ujar Henry, Marketing Manager Astra Motor wilayah SulSelBar.

Lebih lanjut Henry mengatakan bahwa di event premium matic day, Honda menyiapkan beragam program khusus. Salah satunya dengan pilihan berbagai direct gift dan potongan tenor. “Pokoknya kita beri keuntungan lebih bagi konsumen yang ingin memiliki skutik Honda berkelas di event kami ini” pungkas Henry.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.