Pembelaan Polisi yang Ditilang Warga Pakai Knalpot Racing, Malah Uji Emisi Bro

Sore Reader sekalian.
Ada berita yang lagi heboh nih di forum kaskus, seorang warga yang sepertinya kesal dengan pihak kepolisian, akhirnya berinisiatif sendiri untuk mencari polisi dengan kesalahan yang sama.

Warga ini dengan berani menghampiri salah satu motor petugas yang sedang jaga disalah satu pos dan menanyakan motor sang polisi yang memakai knalpot racing, sang polisi pun gugup ketika diberondong pertanyaan. Berikut videonya.

motor Yamaha R15 merah ini, sudah mengganti knalpot dengan knalpot aftermarket yang mempunyai tingkat kebisingan lebih dari knalpot standar.

Akibat viralnya video ini, pihak kepolisian Magelang akhirnya membalas video tersebut dengan melaksanakan uji Emisi, lah kok uji emisi, bukannya yang dipermasalahkan adalah knalpotnya, artinya harus uji Kebisingan.

Berikut video klarifikasi tersebut.

Jelas malah para aparat dibantu pihak dinas perhubungan melakukan uji emisi, dan menurut polisi yang sepertinya atasan dari sang pemilik motor menyebutkan bahwa suaranya masih normal-normal saja, tanpa uji kebisingan yang seharusanya itu yang dilakukan.

Silahkan Masyarakat menilai sendiri.

Iklan

7 thoughts on “Pembelaan Polisi yang Ditilang Warga Pakai Knalpot Racing, Malah Uji Emisi Bro

  1. ya gitu deh klo udah tau salah tpi masih ngotot nggak mau disalahin…. pantes negara lain udah ekspansi sampai mars indonesia masih gituยฒ aja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  2. Joko sembung naik ojek
    ga nyambung jek
    Org ditilang krna pake knalpot wor, suara keras
    Dibalas pake uji emisi, suara cuma cek secara fisik, bukan pake dB meter, pinter nan kupinge iso ngukur

  3. sejak kapan polisi bener?
    seumur2 sy belum pernah lihat polisi pake safety belt pas pake mobil patroli…mau ditegur dah males duluan ngelesnya pasti banyaak….serah dah…polisi gitu lho…perlu ama polisi cuma urusan bayar pajak ama SIM, sisanya males berurusan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s